Powered By Blogger

Jumat, 19 Juni 2009

Ungu Cliquers and Lylaku


Ungu Cliquers



haiiiiiii..... semua!!!!!!!!!!!
ketemu lagi nich!!!!!!
ya,,,,, meskipun gak pernah tatap muka langsung tapi,,,,, dengan blog ini bisa berkomunikasi...........

akyu tuh ngefans............. banget dengan yang nama na ungu band........... apa lagi dengan kak pasha......... and kak oncy............. juga aku tuh ngefans banget tapi tidak dengan mereka aza dengan yang lain juga kak enda,oman and makky juga

aduh ungu kapan akyu bisa jumpa kalian,,,,,,,,,,,

LAGUKU

SAAT INDAH BERSAMU telah kita lalui berdua. Kau BERIKAN AKU CINTA dan CIUMAN PERTAMA serasa diri ini MELAYANG bagaikan di SURGA-MU. DEMI WAKTU BERJANJILAH takkan pergi dari ku, namun JIKA ITU YANG TERBAIK cintamu selalu ada di TEMPAT TERINDAH. ANDAI KU TAHU kau TERCIPTA UNTUK KU akan kumasuk ke BAYANG SEMU dan mencari SUARA HATI MU. JIKA AKU BUKAN PILIHAN HATIMU akan aku simpan CINTA INI DI DALAM HATI. APALAH ARTI CINTA bila kau tak disampingku tapi,,, aku selalu DISINI UNTUK MU SELAMANYA.................


Lylaku


aduh para lylaku kapan yach kita semua bisa jumpa yang nama na lyla band padahal aku tuh ngefans berat denagn lyla apa lagi denagn kak indra perdana sinaga na dengan kak denizz, amec, dhama , and kak fare juga


akyu tuh suka banget dengan lagu-lagu mereka akyu tuh gak pernah ketinggalan kalau ada lyla di televisi akyu tuh ngefans banget denagn kak naga kapan yach para lylaku yang belum beruntung bisa ketemu denagn lyla langsung yach akyu harap bisa cepat jumpa dengan para lyla dach yach

Cliquers and Lylaku




Hai.................. semuanya!!!!!!
kenalin aku Riska Andriani salah satu fans ungu and lyla band.....................
mereka tu top abizzzzzz dech!!!!!!
apalagi ungu band,,, Pasha cakep bangetttsssssssss.........................
Naga juga gak kalah cakep kok.......................

Aku tu pengen bangetsss ketemu ma mereka tapi gak kesampean....
tu semua hanya mimpi and hayalan semata............
Aku bingung???? padahal aku ngefans ma mereka tapi di kamar ku gak da poster2 ungu and lyla band.............
tapi,,,,,, kalau lagu2 mereka aku gak mau ketinggalan donkkkk..........!!!!!!!!!!!!!!

kadang kalau aku gak bisa tidur berandai2 jadi istrinya Pasha........
tapi,,,,,,,, aku sadar kalau tu gak akan terjadi...........
bagi fans ungu and lyla............... semoga tetep ngfans ma mereka ya!!!!!!!!!!!!
meskipun,,,,,,,, mereka dah gak tenar lagi............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar