Powered By Blogger

Sabtu, 13 Juni 2009

Penagalaman Pendidikan Riska Andriani




Hai semua nya nama ku "riska andriani" atau keluarga ku sering memanggil ku dengan sebutan nama "ika" itu panggilan sayang untuk ku,karena aku cucu dari nenek dari mama ku yang pertama kalau dari nenek bapak ku aku cucu yang ke tiga karana bapak ku anak ke dua dari 6 bersaudara aku masih berumur 16 tahu aku masih sekolah di SMK BM SINAR HUSNI yang beralamat di helvetia medan di gang utama no 10 medan.


Aku anak peratama dari 2 bersaudara nama adik ku "Muhammad.Rizky.Pratama" kami biasa nya sekeluarga manggil dia dengan sebutan nama "Rizky" atau "kiky" itu panggilan sayang untuk dia.

Aku lahir di tanggal 20-januari-1993 Zodiak ku adalah Aquariuz.sekolah pertama ku Di Tk Nurul Iman yang beralamat di Medan Belawan pajak baru jalan talang,aku dulu pernah SD di sekolah Al-Jami'iyatul Washliyah yang beralamat di Medan Belawan pajak baru jalan sepat no 6 tepat nya di sebelah rumah ku tapi aku pernah pindah rumah ke marelan jadi aku menyambung sekolah di SDN 069901 yang beralamat di Medan Marelan jalan baut pasar sebelas no 70 medan, dan aku melanjutkan sekolah SMP di MTs Al-Jami'iyatul Washliyah yang beralamat di Medan belawan jalan selebes gang beliton no 40 Medan waktu aku masih kelas satu MTs aku tinggal di rumah nenek ku dan saat aku naik kelas dua MTs keluarga ku pindah lagi ke rumah kami yan g lama karena di rumah itu gak ada yang menempati nya dan kami semua sekeluarga pindah lagi ke belawan. dan sekarang aku sudah SMK di SMK BM SINAR HUSNI yang beralamat di helvetia medan di gang utama no 10 medan.


1 komentar: