Powered By Blogger

Minggu, 14 Juni 2009

Puisi Koleksi Riska Andriani

Simphony Hati

Dengarkah engkau , suara hati yang berkata

Bagai auman simphony yang merdu

Bilakah engaku mampu mendengarnya , Dengan hatimu

Sungguh bahasa hati ingin berkata tentangnya

Kata sang bintang bersinar

Kata sang bayu yang kian berhembus

Semua keindahan selalu terselubungi dalam khayalan

Seandainya kalbu memberi imajinasi

Terkadang hati dapat merasakan kebahagiaan

Terkadang hati juga merasakan kepedihan

Terkadang tercipta canda dan tawa

Terkadang tercipta tangisan dan air mata

Sebuah penantian tentang datangnya keajaiban

Yang mengubah segalanya menjadi nyata

Tak tersembunyi

Hati ingin terus berlayar mengarungi samudra jiwa

Hati terus ingin melangkah mencari kebenaran cinta

Niscaya semua adalah ketetapan sang kuasa


Penghianatan Cinta

Goresan tinta

Menodai kertas putih ini

Aku pun begitu

Menodai cinta yang seputih kertas ini

Kertas . . . Kertas . . .

Ternoda . . . Ternoda . . .

Aku tak pantas

Cinta seputih ini ku nodai

Aku memang tak pantas

Dalam kesunyian

Aku membersihkan noda itu

Tapi aku tak pantas

Aku tak bisa

Noda itu terlalu kotor

Aku tak pernah pantas

Jangan Tinggalkan Aku

Entah mengapa yang ku rasakan ini

Malam ini, amat berbeda dari yang biasanya

Walau banyak keceriaan di luar sana

Tapi ku tak dapat merasakannya

Hatiku gelisah memikirkan mu kasih

Sebenernya apa yang telah terjadi denagn mu

Hingga malam ini semakin larut

Mata ku tak bisa ku pejamkan

Aku serentak serika bunyi telepon berdering

Terjawab gelisahku

Engkau pergi untuk selamanya………

Mengapa semua ini harus terjadi

Tuhan ?

Hanya sebentar dia memberi

Kebahagiaan

Mungkin ini sudah suratan

Tak dirimu


Malam Tahun Baru

Di malam tahun baru yang indah

Kita sedang berjalan berdua

Tiada yang menggangu kita

Yang sedang Suka Ria bersama

Di malam itu kita sedang berpeluk mesra

Dan kau cium aku dengan rasa cinta

Di bawah indahnya kembang api

Tahun baru kita sedang duduk berdua

Dan bercanda bersama

Aku sangat senang di malam tahun baru itu

Karena dia mencinatai aku dengan sepenuh hatinya

Sampai akhir hidup nya

Cinta Sejati

Cinta sejati adalah

Cinta yang abadi dalam

Hati kita

Cinat sejati ku adalah

Pangeran yang sekarang

Ada bersamaku disini

Dialah cinta sejati

Yang ada padaku

Cinta sejati ku yang lain

Pergi yang jauh

Entah kemana

Pangeran yang ku maksud

Cinta sejati bersamaku

Adalah pangeran yang ada di hati ku saat ini

Walau pun dia tak seperti pangeran

Ku yang lalu dia adalah cinta sejati ku

Mengapa hatiku telah memilih

Dia jadi cinta sejati ku kenapa?

Tidak pangeran-pangeran yang lain

Yang jadi cinta sejati ku

Cinta

Cinta

Sebenernya kau tak tahu

Apa pengertian cinta itu

Kebanyakan orang bilang

Cinta itu kehidupan yang paling indah

Dan banyak orang pula

Yang di butakan oleh cinta

Termasuk aku yang telah di butakan oleh cinta

Sang pangeran hati ku

Cinta

pertama aku mengenal cinta

dari seorang pangeran

hati ku yang selalu ada di hati ku

yang abadi di dalam lubuk hati ku

yang paling dalam

kebanyakan orang bilang cinta

itu berjuta rasanya waktu pertama

mengenal cinta tapi di saat

terakhir cinta itu merasa menyakitkan

di hati yang paling dalam.

Selingkuh

Selingkuh

Apakah selingkuh itu ?

Selingkuh adalah menduakan hati yang sudah ada

Di dalam hati kita satu sama lain

Contohnya seperti penghianat- penghianat cinta

Yang telah menduakan hati yang telah ada di dalam hatinya

Tanpa sang pasanagan mengetahui

Dan dia mencari pasangan lain untuk memuaskan hatinya

Baik itu laki-laki maupun perempuan

Yang sang penghianat cinta

Tapi banyak orang yang mengetahui

Bahwa tak seterusnya

Selingkuh itu indah di rasakan

Selingkuh itu

Awalnya yang di rasakan memang indah

Tapi kalu keterusan

Selingkuh menyakitkan bagi sang pasangan kita

Dan bisamenyakitkan perasaan kita sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar